Inidia Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Tab S2

btechnologi.blogspot.com - Baru baru ini beredar sebuah kabar tentang Tablet terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Tab S2, seperti yang diketahui, jika tablet ini adalah tablet penerus dari tablet Samsung galaxy Tab S.

Inidia Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Tab S2
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2
Dan table Samsung Galaxy Tab S2 ini telah muncul di situs benchmark, GFXBench, yang juga menampilkan Spesifikasi yang digunakan pada Tablet Samsung yang satu ini.

Sebagai mana yang di lansir dari GSM Arena (24/02/2015) Tablet ini nantinya akan mengusung dimensi yang lebih kecil dan juga lebih ringan dibandingkan dengan iPad Air 2, tablet ini memiliki dimensi yaitu 237.1 x 168.8 x 5.4, sedangkan beratnya hanya 407 gram saja.

Sebagaimana kabar yang sudah beredar sebelumnya, Tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini akan menggunakan layar TouchScreen yang berukuran 9,7 Inci Aspek rasio 4:3, yang memiliki resolusi 2048 x 1536 Piksel, Tablet yang satu ini mengusung teknologi Super AMOLED.

Untuk urusan dapur pacunya, Tablet besutan samsung ini mengusung Chipset Exynos Octa 5333 dengan prosesor Octa-Core yang terbagi dari Quad-Core ARM Cortex-A57 1,9GHz, dan Quad-Core ARM Cortex-A53 1,3GHz, yang dilengkapi dengan RAM yang berukuran besar yaitu 3GB, sedangkan pengolah grafis yang disematkan pada Tablet ini yaitu grafis dari Mali-T769MP6

Sedangkan dibagian konektivitasnya, dilengkapi dengan GPS/GLONASS, 4G LTE, IR Blaster, Bluetooth, Dan juga WiFi, Untuk memorinya, Tablet ini mengusung memori internal yang sangat besar, yaitu 32GB, dan juga dilengkapi dengan SLot MicroSD jika dirasa masih kurang dengan kapasitas memori internalnya.

Untuk urusan kamera, Tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini mengusung kamera depan yang beresolusi 2,1 MegaPiksel, sedangkan kamera belakangnya dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 8 MegaPiksel, yang dapat merekam video FULL HD 1080p.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut, mengenai kapan diluncurkannya Tablet terbaru dari Samsung ini, yaitu Samsung Galaxy Tab S2, Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pantau terus kabar terbarunya di http://btechnologi.blogspot.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inidia Spesifikasi Dari Samsung Galaxy Tab S2

0 komentar:

Posting Komentar